Kuliah Tamu dan Focus Group Discussion

Sabtu, 16 belas Maret 2019 STIES Riyadlul Jannah mengadakan Kuliah Tamu dan Fokus Grup Discussion bertema “Kewirausahaan dan Ketahanan Ekonomi Nasional”. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh diantaranya; guru besar Universitas Brawijaya Malang (Prof. Dr Moeljadi, SE. SU. MSc.), ketua STIES Riyadlul Jannah (Dr. Habib Segaf as-Segaf), praktisi kewirausahaan dan dosen Unira (Hilmi Muhammad) pengasuh PP. ATTIN Riyadlul Jannah (Agus Muzani Fahmi).

Acara diskusi tersebut berjalan lancar serta antusias dari para audience. Para tokoh menyampaikan banyak gagasan tentang kewirausahaan. Seperti syarat berbisnis yang disampaikan oleh pengasuh PP. ATTIN Riyadlul Jannah yaitu adanya daya, data, dana, dan doa. “Ketika doa banyak kesuksesan pun akan dekat” ungkap beliau.

Guru Besar Universitas Brawijaya Malang tersebut mengaku kerasaan dan ingin berkunjung lagi ke PP. Riyadul Jannah. Beliau juga mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya diskusi ini adalah untuk mendekatkan serta mengenalkan mahasiswa-mahasiswi Brawijaya tentang PP. Riyadlul Jannah dengan segala pernak-pernik usahanya.

“Waktunya bergandengan tangan membesarkan bangsa dengan kewirausahaan” ungkap Dr. Habib Segaf as-Segaf di penghujung acara, menggugah semangat para audience.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *