Kuliah Umum Mahasiswa STIES RIJAN Bersama Prof.Dr. Imam Suprayogo

Hari ini Mahaputra dan Mahaputri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah  (STIES) Riyadhul Jannah mendapat kuliah umum dari profesor Dr Imam suprayogo beliau adalah seorang profesor yang sudah cukup berpengalaman karena beliau memimpin 16 tahun menjadi Rektor di perguruan tinggi negeri yaitu universitas Islam Negeri Malang dan beliau juga sebagai ketua umum Jami’atul Islamiyah.

Beliau berpesan kepada Mahaputra mahaputri Riyadhul Jannah bahwa 

“Lulusan Kampus ini Harus Mampu Menyerap Bukan Terserap”

“Ditiru Bukan Meniru”

Karena beliau mempunyai harapan besar bahwa kampus ini akan menjadi kampus kehidupan.

  Harapan besar itu muncul dikarenakan Prof Imam melihat semangat dan antusias Mahaputra dan Mahaputri dalam menjalani masa-masa perkuliahan di Sekolah Tinggi ini. Sebab mahasiswa tidak hanya di ajarkan untuk menjadi mahasiswa yang sekedar 3D, yaitu Datang, Duduk dan Diam. tetapi Mahasiswa yang SMART (Santun, Mandiri, Amanah, Rajin dan Tanggap).

Sekolah tinggi ini memiliki sebuah nilai dan kurikulum perguruan tinggi yang berbeda, mahasiswa STIES RIJAN akan dijadikan lulusan yang benar-benar siap untuk memasyarakat. tidak hanya materi perkuliahan dan perguruan tinggi yang didapatkan, mahasiswa juga di wajibkan tinggal d asrama dan mengikuti seluruh kegiatan Pondok Pesantren.

Dalam Kuliah umum ini beliau juga didampingi oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Dr. Segaf Assegaf dan juga didampingi oleh Abuya Kyai Haji Mahfudz Sobari selaku orang tua dan pengasuh Pondok Pesantren Riyadhul Jannah semoga beliau diberi panjang umur diberi sehat jasmani dan rohani sehingga terus bisa membimbing Mahaputra dan mahaputri Riyatul Jannah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *