PEKAN BAZAR AL-WAFA PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET

Dalam kegiatan Reuni Akbar Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto yang diadakan pada tanggal 7 Hingga 8 Oktober 2017 ada satu kegiatan yang tidak kalah penting yang merupakan kegiatan Pelopor dan ikut memeriahkan acara reuni 2 tahun ini. Acara tambahan yang disediakan oleh panitia ini merupakan ajang kreativitas dan bentuk kemandirian yang diajarkan oleh abuya Kyai Haji Mahfudz syaubari kepada seluruh santri-santrinya. Acara tersebut yaitu Kegiatan bazar yang dibuka khusus untuk para alumni dan mahasiswa STIES Riyadlul Jannah dalam menyalurkan kreativitas dalam usaha. 

Banyak yang ditampilkan dalam Kegiatan bazar ini. Di antaranya makanan minuman snack pakaian serta produk-produk yang b produksi dan dihasilkan atas kreativitas para mahasiswa STIES Riyadlul Jannah Pacet. Selain itu terdapat pula produk-produk hasil karya alumni Pondok Pesantren Riyadlul Jannah.

Seluruh stand dalam bazar ini dijaga dan dipromosikan oleh mahasiswa STIES Riyadlul Jannah tanpa ada campur tangan pemilik, semuanya ini bertujuan untuk mengajarkan kemandirian serta mengasah skill pada masing-masing mahasiswa dalam berbisnis. 
Selama 3 hari pelaksanaan bazar Al-Wafa omset yang diperoleh tidak mengecewakan. Apa yang ditampilkan dan dipromosikan oleh seluruh mahasiswa dalam bazar kali ini menuai hasil yang sangat positif dan memberikan pelajaran serta penerapan ilmu sekolah Tinggi Ekonomi yang mereka pelajari. 

Bazar kali ini merupakan yang pertama kali diadakan mandiri oleh Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet. Diharapkan dengan hasil yang positif kedepannya bazar ini bisa menjadi acara rutinan yang diadakan oleh pondok pesantren untuk mendidik dan mengasah skill mahasiswa dalam berbisnis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *