REUNI AKBAR PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH (RIJAN)

Ikatan alumni Pondok Pesantren Riyadlul Jannah(AL-WAFA) kembali menggelar Reuni Akbar yang rutian di adakan setiap 2 tahun sekali. Acara akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 17 dan 18 Muharram 1438 H atau 7 dan 8 Oktober 2017.
Acara reuni akbar ini akan digelar di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet, Jln. Hayam Wuruk No.22 Keamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.
Dalam event kali ini akan mengangkat konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya temu kangen alumni, Hiburan dan pengajian umum yang akan menjadi agenda kegiatan. namun, tahun ini akan ada bazar yang disediakan oleh panitia untuk menambah semarak event dua tahunan ini.
Bazar yang disediakan oleh panitia rencananya akan di isi oleh produk kreatif dan unit usaha yang dimiliki oleh pesantren. Selain itu, panitia juga mengalokasikan bazar untuk para alumni Pondok Pesantren Riyadlul Jannah yang ingin berpartisipasi dalam event dua tahunan ini. Bazar dapat diisi dengan produk apa saja, mulai dari produk jual maupun produk kreatif yang dimiliki oleh para alumni Pondok Pesantren Riyadlul Jannah.
Ribuan alumni yang sudah tersebar di seluruh indonesia sudah diundang dalam reuni akbar kali ini. Semuanya berharap acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada sesuatu apapun yang menghalangi.
Seluruh alumni yang tersebar diseluruh penjuru indonesia maupun dunia diharapkan dapat berpartisipasi dan hadir dalam acara reuni akbar kali ini. Karena dalam acara ini diharapkan dapat menjadi media silaturahim dan media pemersatu alumni Pondok Pesantren Riyadlul Jannah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *