Yudisium Tahap Pertama

Sabtu, 16 Oktober 2021. Yudisium Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Riyadlul Jannah Mojokerto Angkatan Pertama tahun akademik 2021-2022 dimulai tepat pukul 13:00 WIB. Prosesi Yudisium tahap pertama ini meluluskan 10 Mahaputra dan 20 Mahaputri dari masing-masing Progam Studi. Sebagai rincian keseluruhan prodi Manajemen Bisnis Syariah berjumlah 30 Mahaputra dan prodi Ekonomi Syariah bejumlah 22 Mahaputri dan sisanya akan diYudisium pada bulan Desember mendatang.

Kegiatan Yudisium tersebut dihadiri langsung oleh Dr. Segaf, S.E., M.Sc. selaku Ketua STIES Riyadlul Jannah, Ust. Ali Imron Mashadi, Lc., M.A. selaku Ketua Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Ust. M. Ainurrofiq, Lc., M.E. selaku Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Agus Zain Mahfudz, Lc., M.E. selaku Wakil Ketua III (Kemahasiswaan & Kerjasama),  Joko Wiyono, M.Pd.  selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan beberapa jajaran sivitas akademik STIES Riyadlul Jannah. Kegiatan tersebut terlaksana dengan khidmat tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Mahaputra yang telah mengikuti prosesi yudisium nantinya akan disebar ke berbagai daerah di Indonesia, diantaranya: Aceh, Batam, Surabaya, Blitar, NTT dan berbagai daerah lainnya. Tujuannya untuk misi dakwah dan mengimplementasikan ilmu yang selama ini sudah diserap oleh mereka di STIES Riyadlul Jannah. Beda halnya dengan Mahaputri, setelah selesai dengan sekripsinya dilanjutkan dengan proses Yudisium sudah diperkenankan untuk kembali ke daerahnya.

Ketua STIES Riyadlul Jannah Menyampaikan dalam Naskah Akademik Yudisium harapan kepada seluruh Mahaputra dan Mahaputri STIES Riyadlul Jannah, “bahwa kelulusan bukanlah akhir dari segalanya, bahkan awal sesungguhnya dalam sebuah perjuangan kehidupan” tutur beliau.

Penghujung acara kali ini ditutup dengan do’a oleh Al Usatdz M. Ainurrofiq, Lc., M.E. dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *