Kunjungan Prof. Dr. Hamdan Zulfa dan Prof. Dr. Aminuddin Kasdi ke Pondok Pesantren Riyadlul Jannah

Dalam rangka memulai perkuliahan tahun ajaran 2017/2018, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Riyadlul Jannah mendapatkan kunjungan dua profesor. yaitu, prof. Dr. Aminudin kasdi dan Prof. Dr. Hamdan zoelva untuk mengisi kuliah umum dalam rangka memulai kegiatan perkuliahan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Riyadlul Jannah Mojokerto.

Dalam kesempatannya prof. Dr. Aminudin Kasdi yang berlatar belakang profesor ahli sejarah menyampaikan materi tentang sejarah asal mula PKI kepada Mahaputra dan Mahaputri STIES Ryadlul Jannah serta prof. Dr. Hamdan zoelva yang yang merupakan ketua Mahkamah Konstitusi tahun 2009-2015 yang sekaligus ketua umum Syarikat Islam menyampaikan materi dan memberikan pandangan umum Kebangsaan terhadap Mahaputra dan Mahaputri STIES Riyadlul Jannah.

Keduanya  terlihat asyik menyampaikan materi hingga tidak terasa materi ditutup hingga pukul 00.30 dini hari. Baik baik Prof. Dr. Hamdan Zulfa maupun  Prof. Dr. Aminuddin Kasdi terlihat sangat menikmati dalam menyampaikan materi dan Mahaputra, Mahaputri yang mendengarkan juga terlihat sangat antusias dalam menyimak apa yang disampaikan oleh kedua guru besar tersebut.

Seusai memberikan kuliah umum kepada Mahaputra dan Mahaputri STIES Riyadlul Jannah Prof. Dr. Hamdan Zulfa dan  Prof. Dr. Aminuddin Kasdi masih menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan jajaran Civitas Akdemika STIES Riyadlul Jannah dan pengasuh Pondok Pesantren Riyadlul Jannah KH. Mahfudz Syaubari. MA dan di tutup dengan sesi dokumentasi bersama.