Kuliah Umum Bersama Prof. Dr. H. Imam Suprayogo

STIES Riyadlul Jannah – Sabtu (16/01/2022) kedatangan Prof. Dr. H. Imam Suprayogo. Dalam kesempatan malam itu memberikan kuliah umum yang berlangsung di Auditorium Kampus STIES Riyadlul Jannah. Kuliah umum yang diberikan mengangkat tema tentang Sistem Pendidikan yang ada di Indonesia.


Dalam kesempatan itu, Prof. Imam menyampaikan pengalaman selama  menjadi Rektor, selain itu Prof. Imam juga menyampaikan bagaimana sistem pendidikan Indonesia yang berjalan saat ini. Menurutnya, sistem pendidikan yang benar itu sistem pendidikan yang ada di pesantren, karena pada dasarnya pesantren mendidik santri-santrinya (peserta didik) tidak hanya mendidik secara jasmani akan tetapi ruhaninya juga.

Prof. Imam juga memotivasi kepada Mahaputra dan Mahaputri STIES Riyadlul Jannah bawasanya di STIES Riyadlul Jannah ini dalam kependidikannya memang masih kurang lama usianya untuk bersaing dengan perguruan tinggi lain, akan tetapi secara sistem pendidikan STIES Riyadlul Jannah sudah membuktikan, bahwasanya pendidikan kontekstual dan praktek dilapangan menjadi kurikulum pendidikan yang sesungguhnya, dengan didikan ruh dan jasad yang seimbang terciptalah generasi dengan kepribadian yang mantap, maka dari itu Mahaputra dan Mahaputri STIES Riyadlul Jannah harusnya bangga karena di beri kesempataan oleh Allah SWT bisa mengemban ilmu di STIES Riyadlul Jannah ini, tambahnya.


Di penghujung acara di tutup do’a oleh Dr. Syaiful dari malang yang juga tamu undangan acara kuliah umum malam ini.