Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah(STIES) Riyadlul Jannah Mojokerto

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Riyadlul Jannah merupakan  perguruan tinggi keagamaan yang mengusung konsep ekonomi syariah yang berada di bawah pengawasan KOPERTAIS (koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam) wilayah IV yang berpusat di kota Surabaya Jawa Timur.

STIES Riyadlul Jannah menyelenggarakan Program Strata 1 (S1) Ekonomi Syariah dan Manajemen Bisnis Syariah yang diterapkan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam Satuan Kredit Semester (SKS). STIES Riyadlul Jannah merupakan satu satunya perguruan tinggi ekonomi syariah yang mengedepankan praktik di bandingkan teori, dengan perbandingan 70% praktik dan 30% teori. sehingga akan mencetak mahasiswa yang siap terjuan ke dunia bisnis kedepanya. Program praktik lapangan yng diusung juga didukung dengan lahan praktik yang sudah tersedia,  yang mana lahan praktik mahasiswa merupakan unit usaha pesantren diantaranya. 1 unit swalayan, 1 unit Rumah Pemotongan Ayam (RPA), 4 unit fried chicken, 8 unit tradisional food dan lebih dari 20 unit modern food yang tersebar.

Selain mengutamakan praktik mahasiswa, STIES Riyadlul Jannah juga memasukan pembentukan karakter dan akhlak bagi mahasiswanya, dengan konsep kuliah dan pesantren STIES Riyadlul Jannah memiliki komitmen untuk menciptakan lulusan yang memiliki prilaku dan budi pekerti yang baik. sehingga mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya akan memiliki mental wirausahawan dan budi pekerti yang baik.