Prodi Manajemen Bisnis Syariah di STIES Riyadlul Jannah Mojokerto Raih Hasil Baik dalam Akreditasi

Mojokerto, 4 April 2023 – STIES Riyadlul Jannah Mojokerto berhasil meraih hasil akreditasi Baik untuk prodi Manajemen Bisnis Syariah dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Akreditasi yang diterima STIES Riyadlul Jannah Mojokerto merupakan hasil dari evaluasi menyeluruh yang dilakukan oleh tim asesor dari BAN-PT terhadap berbagai aspek, termasuk mutu pendidikan, kurikulum, sumber daya manusia, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta sistem penjaminan mutu internal dan eksternal.

Ketua STIES Riyadlul Jannah Mojokerto, Ust. M. Ainurrofiq, Lc., M.E. menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini, menurutnya hasil akreditasi “Baik” ini merupakan dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di STIES Riyadlul Jannah Mojokerto. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam meraih hasil akreditasi “Baik” ini.” tambahnya.

Para mahasiswa juga merasa senang dan bersyukur atas ter-akreditasinya program studi ini. Mereka berharap semoga kedepan makin maju dan terus meningkat dalam ikut serta mencerdaskan bangsa melalui pendidikan tinggi di Indonesia.