Perwakilan Mahasiswa STIES Riyadlul Jannah Mojokerto Sabet Juara 1 dalam Lomba Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II

Mojokerto, 8 Juli 2023 – Prestasi membanggakan telah diraih oleh mahasiswa dari STIES Riyadlul Jannah Mojokerto. Dalam sebuah kompetisi olahraga, ia berhasil meraih gelar juara 1 Pencak Silat kategori tanding dewasa kelas D putra di tingkat kabupaten Mojokerto.

Kompetisi yang diadakan Di Pondok Pesantren Nurul Islam Mojokerto pada hari Sabtu, 8 Juli 2023, tersebut menjadi ajang kompetisi para atlet muda dari berbagai peserta dari seluruh Kabupaten Mojokerto. Kompetisi ini bertujuan untuk memperkuat semangat olahraga serta mencari bakat-bakat muda yang potensial di bidang olahraga.

Agus Zain, Lc. Selaku Kabag Kemahasiswaan dan Kerjasama STIES Riyadlul Jannah Mojokerto, merasa bangga dan mengapresiasi pencapaian mahasiswanya. “Prestasi yang diraih oleh M. Syifak Zuhronul Arif merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih. Kami berharap pencapaian ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama perguruan tinggi kita,” ucap beliau.

Semoga prestasi yang diraih oleh M. Syifak Zuhronul Arif ini dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa-mahasiswa STIES Riyadlul Jannah Mojokerto lainnya untuk terus berusaha, berkembang, dan mengukir prestasi di berbagai bidang.