STIES Riyadlul Jannah Adakan Kuliah Umum Bersama Dr. Imam Safe’i, M.Pd.; Pendidikan Abad XII

Mojokerto, 15 Juni 2023 – STIES Riyadlul Jannah Mojokerto kembali menggelar acara Kuliah Umum bersama Dr. Imam Safe’I, M.Pd., beliau adalah Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Kementrian Agama RI. Acara kuliah umum ini diadakan di Auditorium STIES Riyadlul Jannah Mojokerto dan dimulai pukul 14.00 WIB dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIES Riyadlul Mojokerto.

Acara dipandu oleh Agus Zain Mahfudz, Lc., ME. yang merupakan Wakil ketua III Bagian Kemahasiswaan STIES Riyadlul Jannah dengan mengusung tema Pendidikan “Pendidikan Abad XXI”.

Acara dibuka oleh Agus Zain Mahfudz, selaku kabag Akademik STIES Riyadlul Jannah Mojokerto. Beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dr. Imam Syafe’i, M.Pd. yang telah bersedia menjadi narasumber dalam kuliah umum ini. Agus Zain Mahfudz juga berharap agar kuliah umum ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi semua peserta.

Dalam kesempatan itu, Dr. Imam Safe’I, M.Pd. menyampaikan pengembangan wawasan dan budaya yang harus di kembangkan dunia pendidikan meliputi 3 hal, yakni; budaya religius, budaya akademik, serta budaya digital/ enterpreneurship.

Mahasiswa yang hadir sangat antusias dengan acara ini. Banyak dari mereka berharap bahwa kuliah umum ini akan membantu mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif tentang sistem pendidikan, baik di tingkat nasional maupun global, dan kelak akan menjadi acuan langkah-langkah yang harus mereka ambil untuk mempersiapkan diri di masa depan .