STIES Riyadlul Jannah Mojokerto Jalin Silaturahmi dengan Yayasan Albahjah untuk Memperkenalkan Pendidikan Pesantren Melalui Konten Digital

Dalam pertemuan ini, fokus utama pembahasan adalah mengenai urgensi peran pesantren sebagai pionir kebaikan dalam berbagai sektor, dan bagaimana harmonisnya pendidikan pesantren dapat dirasakan tidak hanya oleh komunitas pesantren itu sendiri, tetapi juga oleh masyarakat luas yang mungkin tidak pernah mengenyam pendidikan di pesantren.

Mojokerto, 2 November 2023, civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Riyadlul Jannah Mojokerto melakukan pertemuan silaturrahim dengan salah satu staf kepengurusan Yayasan Albahjah. Pertemuan ini dihadiri secara langsung oleh Bapak H. Abdullah Mahfudz, Lc., M.E., yang menjabat sebagai anggota senat STIES Riyadlul Jannah Mojokerto, serta Bapak H. Moh. Ainurrofiq, Lc., M.E., yang merupakan Ketua STIES Riyadlul Jannah Mojokerto. Bapak H. Zain Mahfudz, Lc., M.E., Wakil Ketua Tiga bidang kemahasiswaan dan kerjasama turut mendampingi dalam pertemuan tersebut.

Pentingnya memperkenalkan gaya hidup yang berkesan di pesantren melalui konten-konten pesantren yang memiliki potensi untuk memberikan pendidikan dan pemahaman kepada masyarakat bahwa pesantren adalah tempat yang nyaman dan penuh berkah untuk perkembangan buah hati mereka.

Pertemuan santai ini berlangsung dengan penuh kehormatan dan penuh pengalaman yang berharga, dengan berbagi cerita dan pengalaman dalam berkhidmat di lingkungan pesantren. Peserta pertemuan merasa bahwa pesantren dapat memberikan semangat positif bagi masyarakat melalui konten-konten digital yang mendidik dan bermanfaat bagi umat.