Yudisium Angkatan ke 2 STIES Riyadlul Jannah Mojokerto

Sore ini, 28 January 2022, Auditorium Kampus dipenuhi oleh wajah-wajah yang dipenuhi dengan aura syukur kepada sang kuasa dikarenakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Riyadlul Jannah mengadakan yudisium. Acara tersebut diadakan di Auditorium Kampus STIES Riyadlul Jannah dan dimulai tepat pada pukul 16.40 yang dibuka oleh pembawa acara Salsabilla Lanabilla Lillah, mahaputri program studi ekonomi syariah semester 4.

Seperti pada kampus kebanyakan, acara inti dimulai setelah pembukaan alfatihah dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yaitu pembacaan SK Yudisium Wakil Ketua Bidang Akademik yang dibacakan oleh Bapak Taufiq Ibnu Karim, L.c., M.E. Selanjutnya, secara simbolis wakil yudisi dari dua Program Studi; Manajemen Bisnis Syariah dan Ekonomi Syariah menerima SKL (Surat Keterangan Lulus) yang diserahkan langsung oleh Ketua STIES Riyadul Jannah.
Pada yudisium kali ini, Bapak Mukhammad Ainurrofiq, Lc., ME. Sebagai ketua berpesan kepada calon wisudawan sejumlah 56 bahwasanya agar tidak mudah puas dan harus tetap melanjutkan karya serta pengabdian dan kemanfaatan kepada sesama. Beliau menukil hadits yang begitu masyhur di kalangan akademisi pesantren. “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada manusia yang lainnya”.

Sebelum ditutup dengan do’a, Bapak Husnan Afandi sebagai Wakil Senat II juga berpesan dalam sambutannya; “Dengan kalian meraih gelar kesarjanaan jangan lantas kalian merasa Intihaul Ghayah (Puncak Segalanya). Jangan merasa gengsi terhadap gelar kesantrian dan jangan sampai lupa bahwa kalian adalah sarjana yang lahir dari pesantren.

Pada bagian akhir acara, Agus Ahsanul Milal menutup dengan do’a dan harapan semoga para yudisi yang hadir diberikan ilmu yang manfaat dan barokah dunia dan akhirat.